puisi part 4


Kerinduan ku

Di sini…
Aku mengatur hidupku
Dalam kesendirian
Yang menemani ku hanyalah
Teman-teman yang sayang padaku

Di sini
Ada rasa yang terpenak
Rasa kerinduan itulah
Yang melanda hatiku

Rasa rindu pada keluarga..
Rasa rinduku pada rumah…
Pada ayah tercinta…
Pada ibu tercinta..

Ya Allah…
Mudah-mudahan aku bisa menahan hatiku
Kadang…
Aku hanya bisa, menangis menahan kerinduan di hatiku

Aku berdo’a keluargaku senang di sana
Dan akupun bahagia di sini
Rumahku pun bisa terjaga dengan baik

Insya Allah Akhlaku akan terjaga di sini
Di sini aku ingin membahagiakan orang tuaku
\tuk menjadi yang terbaik


By: Shabrina Nasya Aswin
SMP Islam Ar-Risalah


 
Perubahanmu Membuat Ku Gila

Dulu kau selalu menemaniku
Setiap jejakku ada dirimu
Mengapa kini kau jauh dariku
Ada apa dengan mu?

Sahabat…
Kau bagaikan burung yang terbang tinggi
Meninggalkan anaknya
Dan aku seperti anak yang kehilangan induknya

Oh,, sahabatku.
 Kini ku tersesat di hutan
Seekor ular
Menggigitku dari belakang
Itulah kau dan aku…


Sahabat…
Aku ingin kau seperti dahulu lagi
Seorang gadis bermata jelita
Tapi kini…
Kau seorang gadis di tepi jurang

Buanglah sifat mu itu
Buanglah semua egomu
Karena ku tak suka semua itu
Kau membuatku gila
Aku benci kau
I Hate You…

By: Jalilah MJ
SMP Islam Ar-Risalah



Palestina Memanggil

Hai muslimin…
Kobarkan bendera Islam
Di bumi pertiwi ini
                                 Hai… para mujahid…
                                 Palestina menantimu
                                 Gaza membutuhkan mu
                                 Islam mendukung mu

Jangan biarkan
Saudara kita tertindas
Di seberang sana
Hayya… bil jihad
                                 Hai para mujahid
                                 Bangkitkan semangatmu
Bangkitkan jiwa perangmu
Untuk bebaskan palestina
Dan taklukan yahudi laknatullah
Sesungguhnya Allah bersamamu


By: Jalilah MJ
SMP Islam Ar-Risalah

11 comments:

NIDAMH said...

assalamualaikum, mau nanya ini blog siapa ya?

NIDAMH said...

kebetulan yang buat puisi yang dipost disini aku kenal semua, sekolah arrisalah juga?

Yojisagi said...

bukan, puisinya ku dapat dari kakakku, tapi hak cipta dan yang buat puisi tetap ku bikin namanya(tetap menghargai yang bikin :) puisi)

NIDAMH said...

oh iya gapapa,kakakmu guru di arrisalah ya?

Yojisagi said...

iya, terimakasih ya telah berkunjung di blogku, semoga senang :)

NIDAMH said...

sip sama-sama(y)

Yojisagi said...

kamu punya blog juga??

NIDAMH said...

iya punya

Yojisagi said...

ok. :D

Abdul Hadi Furqon Aljundi said...

bleh ikutan fizh????

Yojisagi said...

boleh kok, gak da yang larang, terimakasih udah berkunjung :)

Post a Comment